Serunya Bermain Candy Crush Legends

Bermain game pasti sangat menyenangkan, selain untuk mengisi waktu senggang juga bisa untuk hiburan dikala suntuk dan refresh sejenak dari aktifitas yang mungkin membuat kamu penat. Sahabat bisa mencoba bermain Candy Crush Legend, karena game ini ringan namun sangat mengasyikkan.

Candy Crush Legend yang berukuran 12,75MB ini memiliki aturan main yang sederhana yaitu dengan mencocokkan permen agar terbentuk minimal 3 atau lebih susunan permen yang sama. Cara mencocokkan permen-permen tersebut adalah dengan menggeser permen-permen yang ada sehingga nantinya akan membuat ledakan. Mungkin pada awalnya masih terasa sangat sederhana, namun lama kelamaan akan semakin menantang dan mengasyikkan.

Permainan ini menyediakan 40 level dengan tantangan yang semakin seru di tiap peningkatan levelnya. Pada awalnya pengguna akan dibekali 20 nyawa untuk menyelesaikan permainan, nyawa akan berkurang bila pengguna gagal mencapai target skor yang ditentukan. Apabila kehabisan nyawa, pengguna dapat membagikan tautan game ke Facebook untuk mendapatkan 2 nyawa tambahan. Masih kurang? Silakan buka laman pengaturan, pilih “pengaturan aplikasi”, dan pilih “hapus data” pada aplikasi Candy Crush Legends maka pengguna dapat memulai permainan dari awal lagi.
                    Screenshot_2016-02-24-17-29-42                   Screenshot_2016-02-24-17-31-02

Berbagai tantangan yang berbeda juga akan kamu temukan di Candy Crush Legend yang membuatnya tidak membosankan karena permainan-permainan tipe seperti ini memang seringkali membuat para pemainnya kecanduan hingga lupa waktu jadi cocok dijadikan teman saat menunggu atau menghabisakan waktu luang.

Untuk mendapatkan game ini sobat bisa download di Mobomarket DISINI. Pada toko aplikasi MoboMarket game ini mendapatkan 4 bintang, 100 komentar positif, dan 74 komentar negatif. Selain game ini juga masih banyak game lain yang tak kalah seru dan gratis di Mobomarket, toko Aplikasi Lokal Nomor 1 di Indonesia.

Selesaikan semua level dan rasakan keseruannya!

5 thoughts on “Serunya Bermain Candy Crush Legends

  1. Indra Susanto

    asiik, permainan yang tidak habis-habisnya disetiap tantangan.

Comments are closed.