Menjadi Koki Handal Dengan Aplikasi “Masak Apa”

Memasak merupakan kegiatan yang mungkin hampir dilakukan terutama oleh kaum perempuan, bahkan terkadang ada kaum lelaki yang melakukannya. Siapakah diantara sahabat yang bisa memasak? Tentu ada yang sudah jago dan ada yang belum. Namun untuk menjadi mahir dalam memasak itu bisa dipelajari kok. Hanya saja butuh niat yang bulat dan usaha yang maksimal. Diantaranya adalah dengan panduan buku resep ataupun video memasak. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai sebuah aplikasi yang berisi tentang resep, cara dan tips mengenai memasak.

aplikasi-masak-apa

Adalah Masak Apa, aplikasi yang dikembangkan bukan oleh produsen makanan melainkan oleh media online detik.com. Aplikasi sebesar 1,28 MB ini menyediakan lebih banyak resep dan tips memasak harian yang dapat disimpan dalam keadaan tidak ada koneksi (offline). Resep, edisi dan tips yang sudah disimpan dapat dibuka kembali dihalaman koleksi tanpa memerlukan koneksi internet.

                      

Untuk mempermudah mendapatkan resep dan tips favorit sahabat, fitur pencarian online dapat dilakukan dengan memilih tombol Cari di Terbaru, Edisi, Tips dan Koleksi. Ketikkan nama judul atau nama bahan makanan dari resep atau tips yang akan sahabat cari. Maka nanti akan muncul banyak resep yang kemudian bisa sahabat pilih yang pas.

Pada kategori Terbaru disitu berisi resep-resep terbaru yang pada setiap resep sudah ada ringkasan mengenai resepnya, bahan-bahan pembuatnya serta langkah-langkah cara membuatnya. Jadi sangat praktis dan jelas. Kemudian pada kategori Edisi sahabat bisa mendownload resep-resep yang ada didalamnya untuk kemudian dibuka pada bagian Koleksi.

                         

Pada Masak Apa kini sahabat dapat  mengakses di halaman video, yang berisi tutorial memasak dari resep-resep pilihan. Aplikasi Masak Apa selalu menyajikan resep-resep baru setiap hari yang dapat dijadikan inspirasi memasak untuk sahabat dan keluarga.

Sahabat bisa mendownload aplikasi Masak Apa pada Toko Aplikasi Terfavorit yaitu Mobomarket.

Selamat memasak 🙂