Cara Mudah Menghafal Lirik Lagu Wajib Nasional

Jiwa nasionalisme memang harus selalu ditanamkan dalam diri, karena dengan jiwa nasionalisme tersebut mencerminkan bahwa kita cinta terhadap Negara tercinta ini yakni Indonesia. Salah satu rasa nasionalisme tercermin dari kita hafal serta menghayati makna terhadap lagu-lagu wajib nasional. Mungkin diantara sahabat ada juga yang lupa terhadap syairnya. Untuk itu kami akan membahas mengenai aplikasi yang bisa membantu sahabat menghafal syair dari lagu-lagu wajib nasional.

Kumpulan Lagu Wajib Nasional Indonesia

Aplikasi Lirik Lagu Wajib Nasional adalah aplikasi dengan ukuran hanya 1,88 MB dan dikembangkan oleh CakMad. Didalam aplikasi ini berisi berbagai lagu nasional diantaranya lagu Indonesia Raya, Rayuan Pulau Kelapa, Padamu Negeri, Garuda Pancasila, Hari Merdeka, Satu Nusa Satu Bangsa dan sebagainya.

                                       

Bagaimana caranya mendapatkan aplikasi yang sangat membantu ini? Pertama sahabat download saja melalui Mobomarket, kemudian install dan buka. Begitu sahabat membuka aplikasi ini maka akan tertampil list lagu-lagu wajib nasional tersebut, kemudian sahabat tinggal memilih lagu yang diinginkan dengan klik judul yang tertera dalam list lagu tersebut.

Ayo sahabat, kita tunjukkan kalau kita cinta Indonesia dan punya jiwa nasionalisme yang tinggi. I love Indonesia 🙂

5 thoughts on “Cara Mudah Menghafal Lirik Lagu Wajib Nasional

  1. EKo

    Sekarang kebanyakan yg hafal algu pop dari pada lagu kebangsaan sendiri :V termasuk ane juga sih :v

  2. Indra Susanto

    memang sudah seharusnya sebagai warga negara yang baik kita wajib menghapal dan memahami lagu kebangsaan kita sendiri.

Comments are closed.