Tutorial Cara Aktifkan Fitur T5 DU Browser Untuk Jelajah Lebih Cepat

Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur T5 Pada DU Browser Untuk Penjelajahan & Download lebih Cepat?

DU Browser yang diulas kali ini adalah versi smartphone android yang dapat anda download melalui google play store, ada 3 DU Browser yaitu yang biasa, DU Browser untuk tablet dan Du Browser mini ukuran 1,7 Mb. Selain versi smartphone Du browser juga menyediakan versi PC. Browser ini dulu namanya Baidu Browser namun setelah sekian lama akhirnya di rubah dengan nama DU browser karena menyesuaikan produk turunan-nya yaitu yang memakai nama DU di awal namnya seperti DU Battery Saver, Du Launcher, DU speed booster dan lainnya.

Tampilan-nya sederhana dengan dominasi warna putih dan biru, loading termasuk ringan karena ukuran file hanya 4,7 Mb dibandingkan chrome dan firefox. Di tambah lagi dengan mengandalkan fitur tersembunyi yaitu mesin T5  fitur yang terpisah sebagai opsi untuk anda download.

TUTORIAL-CARA-AKTIFKAN-FITUR-T5-DU-BEOWSER-UNTUK-JELAJAH-LEBIH-CEPAT

Fitur Utama DU Browser:

√ Penelusuran Web Super Kencang
√ Pemblokir Iklan
√ Navigasi Cepat
√ Mode Browsing dengan Penyamaran
√ Manajemen Unduhan
√ Hemat Data
√ Pencarian Intuitif

 

Pada kesempatan terdahulu sebenarnya sudah mengulas DU browser ini, kala itu asih menggunakan nama Baidu Browser dengan judul “Mengaktifkan Fitur Tersembunyi Baidu Browser Agar Lebih Cepat

Tutorial Cara Mengaktifkan Fitur T5 Pada DU Browser Agar Penjelajahan & Download Lebih Cepat

1. Setelah anda download segera lihat pada menu navigasi utama dengan logo gambar 3 Strip (garis) yang ada di bawah browser, tab saja lalu anda menuju ke menu pengaturan yang gambar roda gigi
CARA-AKTIFKAN-FITUR-T5-PADA-DUBROWSER-TERBARUCARA-AKTIFKAN-FITUR-T5-PADA-DUBROWSER-TERBARU-1
2. Kemudian akan terbukan halaman baru yang berisi fitur dari DU Browser ini, carilah menu MESIN T5 yang bertulikan “Instal T5 engine” silahkan tab saja maka akan ada notifikasi “Kami merekomendasikan menginstal T5 engine, kecepatan browser….” anda tab OK saja

 

CARA-AKTIFKAN-FITUR-T5-PADA-DUBROWSER-TERBARU-2CARA-AKTIFKAN-FITUR-T5-PADA-DUBROWSER-TERBARU-3
3. Setelah tab OK maka fitur engine T5 akan terdownload dengan ukuran file 7, 46 Mb Pastikan anda masih memiliki kuota internet. Untuk memastikan T5 terdownload tab saja pada menu Unduhan maka akan terlihat sudah berapa Mb terdownload, tunggulah hingga selesai
CARA-AKTIFKAN-FITUR-T5-PADA-DUBROWSER-TERBARU-4CARA-AKTIFKAN-FITUR-T5-PADA-DUBROWSER-TERBARU-5
4. Jika T5 sudah selesai download maka secara otomatis DU browser akan memuat ulang dengan adanya pop up notifikasi tips, silahakan tab “Muat Ulang” Dengan begitu anda sudah seslesai dan tinggal menggunakan saja itu DU Browser.
CARA-AKTIFKAN-FITUR-T5-PADA-DUBROWSER-TERBARU-6CARA-AKTIFKAN-FITUR-T5-PADA-DUBROWSER-TERBARU-7

Tips Aman Mengguanakan DU Browser

CARA-AKTIFKAN-FITUR-T5-PADA-DUBROWSER-TERBARU-8
Sebagaimana yang sudah saya jelaskan di atas, DU browser ini kurang ramah terhadap pengguna dengan munculnya notifikasi Pop-up berupa iklan yang menutupi layar smartphone anda karena dari situlah DU Browser mengeruk keuntungan yang lebih besar dari pada komisi dari google tanpa mengutamakan kenyamanan pengguna, untuk menghentikan-nya silahakan ikuti cara saya ini:
  1. Silahkan anda tab menu pengaturan smartphone anda biasayan bergambar roda gigi atau 3 garis mendatar.
  2. Lalu carilah APP manager (pengaturan aplikasi) dan langsung menuju pada kolom download, maka disitu terliahat semua aplikasi yang terinstal pada smarphone anda.
  3. Carilah DU Browser dan tab saja, nah hilangkanlah tanda centang (ceklist) yang ada disitu dengan tekan kembali tanda centang itu, nah dengan begitu tidak akan muncul iklan pop-up yang mengganggu.

Source: abuazmashare.id