Aplikasi DU Launcher, Peluncur Android Tercepat

Tentunya setiap orang yang menggunakan ponsel Android mengharapkan handphone pintar miliknya tersebut bisa berjalan dengan lancar serta smooth. Sebenarnya untuk membantu memperlancar kinerja smartphone Android ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satuanya ialah menginstal aplikasi bernama DU Launcher.

Aplikasi bernama DU Launcher cukup terkenal di Google PlayStore dan sudah ada sebanyak 5 juta orang menggunakannya untuk memperlancar kinerja smartphone Android mereka.

Aplikasi-DU-Launcher-terbaik

 

Aplikasi DU Launcher

Aplikasi DU Launcher dipersembahkan oleh DU Apps yang mana pengembang tersebut cukup populer serta sukses karena juga menciptakan aplikasi penghemat baterai DU Battery Saver. Nah untuk memasang DU Launcher dalam handphone Android maka yang sobat perlukan hanya sistem operasinya paling tidak versi 4.0 Ice Cream Sandwich, sementara itu buat ukurannya hanya sekitar 4,8 MB saja.

Bukan hanya mampu membuat smartphone Android Anda terasa smooth, aplikasi DU Launcher juga mampu membuat ponsel pintar menjadi nampak cantik serta indah dipandang. Tersedianya banyak fitur juga menjadi pemikiran bagus guna memasang aplikasi DU Launcher. Didalamnya pun ada fitur smart folder yang akan dengan rapi serta tangkas mengatur keadaan folder dalam handphone Android sobat sehingga lebih mudah untuk diakses.

Aplikasi DU Launcher

Selain itu berbagai macam toggle widget dapat pula ditemukan dalam pack DU Toolkit yang diantarnya mencakup toggle WiFi, senter, baterry saver, GPS dan lain sebagainya. Dibalut dengan berbagai keistimewaan fitur maka tentu saja membuat aplikasi DU Launcher layak menjadi salah satu alat yang harusnya terinstal dalam ponsel Android sahabat semua.

 

Source: situsgadget.net